Monday, February 25, 2013

Siapakah Artis "N", Pembocor Informasi Raffi Ahmad?

Siapakah Artis "N", Pembocor Informasi Raffi Ahmad?JAKARTA- Munculnya eks wartawan infotainment berinisial R yang mengaku mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) terus menimbulkan misteri.
 
Misteri yang diungkap R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N tersebut?.
 
Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013).
 
Kata N, Raffi adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumahnya di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu.
 
Entah siapa N dan apa motivasinya membuat informasi tersebut mengenai Raffi Ahma kepada R. R sendiri mengaku memiliki motivasi yang baik dalam mengadukan presenter kondang itu. Dia hanya menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik.

0 comments:

Post a Comment