Monday, February 25, 2013

Nikita Mirzani Bantah Adukan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani Bantah Adukan Raffi AhmadJAKARTA- Nikita Mirzani membantah memberikan informasi kepada R bahwa Raffi Ahmad adalah seorang pengguna narkoba. Hal itu yang menyebabkan R melaporkan Raffi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
“N kan bisa siapa saja, gak harus Niki,” kata manajernya, Alfa, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon di Jakarta, Senin (25/2/2013) malam.
 
Alfa mengatakan, saat ini Nikita tengah memiliki masalah hukum terkait tuduhan penganiayaan dan kasusnya pun masih berjalan di pengadilan.
 
Nikita sendiri yang awalnya sempat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon mengaku tidak mau komentar. “Aku no comment saja. Akunya lagi ada masalah (hukum),” katanya.
 
Dia mengaku mau berbicara kepada media jika masalah hukum yang tengah menjeratnya ini sudah selesai. “Nanti saja kalau sidang gue sudah selesai,” ujarnya.
 
Priyagus Widodo, kuasa hukum R, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon menyebut R mengetahui Raffi menggunakan narkoba dan menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta narkoba dari artis berinisial N.

0 comments:

Post a Comment