Monday, February 25, 2013

Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya?

Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya? JAKARTA- Eks wartawan infotainment, R, diduga dipecat dari kantornya karena mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tapi hal tersebut dibantah kuasa hukum R, Priyagus. Dia mengatakan R sengaja mengundurkan diri dari kantornya itu sejak Jumat, 22 Februari kemarin. Demikian kata Priyagus Widodo saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/2/2013).

“Gak (dipecat), malah mengundurkan diri. Jumat kemarin mengundurkan diri. Ya menurut informasi R sedikit dipermasalahkan. Itu (membocorkan Raffi Ahmad) bukan pekerjaannya, lalu mengundurkan diri,” ungkap Priyagus.

Priyagus menyebut, R dipersalahkan HRD dan atasan di kantornya. Karena, tidak tahan dipersalahkan, R pun memilih mengundurkan diri. Padahal, katanya, R, merupakan aset bagi sebagai wartawan infotainment.

R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung, hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment