Monday, February 25, 2013

Anang: Kalau Bisa di Sini, Kenapa Harus ke Singapura?

Anang: Kalau Bisa di Sini, Kenapa Harus ke Singapura?JAKARTA - Anang Hermansyah berencana membawa Ashanty ke Singapura untuk menjalani perawatan intensif penyakit radang selaput otak yang diderita istrinya.

Namun, seiring dengan membaiknya kondisi Ashanty, Anang dan keluarga urung membawa pelantun "Kesakitanku" itu ke Singapura.

"Kayaknya kalau (berobat) ke Singapura belum tahu juga sih, Pipi juga belum ngomongin masalah itu," kata Aurel, putri Anang, ditemui di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Anang dan keluarga besar ibu tirinya melihat Ashanty sudah dalam kondisi tidak mengkhawatirkan. Karena itu, mereka berencana memulihkan kondisi Ashanty dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di dalam negeri.

"Kalau bisa di sini (Jakarta), kenapa harus dibawa ke Singapura?," tutupnya.

Seperti diketahui, sudah hampir sepekan Ashanty terbaring di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena sakit radang selaput otak.

Selama itu, pelantun "Kesakitanku" ini harus menjalani berbagai proses pengobatan. Salah satunya, pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, untuk mengetahui detail virus yang menyerang otaknya.

0 comments:

Post a Comment