Wednesday, April 24, 2013

Mantap Nikah, Christy Jusung Ingat Kegagalan Rumah Tangga

Mantap Nikah, Christy Jusung Ingat Kegagalan Rumah Tangga JAKARTA â€" Christy Jusung telah siap membina rumah tangga baru bersama kekasihnya, Jay Alatas. Meski begitu, bekas istri Hengky Kurniawan itu mengaku masih terbayang dengan kegagalan rumah tangganya yang dulu.

Memutuskan menikah lagi memang bukan perkara mudah. Rasa trauma terhadap masa lalu kerap membayangi Christy. Namun, bersama sang kekasih, Jay, Christy berharap tidak mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya.

"Sangat, setiap orang memang enggak ada yang mau gagal untuk yang kedua kalinya. Dia juga duda, sudah tujuh tahun juga. Aku untuk mengambil keputusan menikah bukan suatu hal yang gampang juga," kata Christy saat dihubungi wartawan, Rabu (24/4/2013).

Dia berharap pernikahannya dengan Jay akan menjadi pernikahannya yang terakhir. "Harapannya sih semoga pernikahan yang kedua ini menjadi pernikahan yang terakir buat saya dan pasangan saya. Ketika aku berada di samping dia, aku merasa sangat nyaman sekali," tandasnya.

Christy dan Jay rencananya akan menggelar pernikahan pada 28 April mendatang, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru.(gal)

0 comments:

Post a Comment