Wednesday, April 24, 2013

Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya karena Ini

Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya karena IniLOS ANGELES - Jennifer Aniston harus menunda pernikahannya dengan Justin Theroux, hingga Agustus mendatang. Pasalnya, dia terlalu sibuk dan belum sepakat dengan konsep acara. Bintang Friends itu bahkan belum sempat memilih gaun pernikahan.

Jennifer dan Justin yang semula akan menikah pada Mei mendatang masih berbeda pendapat mengenai besarnya pesta pernikahan. Mereka akhirnya memutuskan menikah akhir musim panas, dan bisa memersiapkan semua hal dengan baik.

"Jennifer dan Justin benar-benar santai tentang rencana pernikahan. Mereka ingin segera menikah, tapi berbeda pendapat tentang pernikahan itu sendiri. Tak ada hubungannya bagi mereka sebagai pasangan, mereka saling mencintai. Setiap kalian melihat, mereka selalu merangkul satu sama lain," ungkap sumber.

Artis 44 tahun itu berniat menggelar pernikahan dengan mengundang teman mereka. Sedangkan Justin menginginkan sebuah pesta yang lebih pribadi.

"Jen ingin sesuatu yang lebih besar dengan semua teman mereka, Justin hanya ingin sesuatu yang sedikit intim. Pada poin ini, kami mengira pernikahan akan digelar akhir musim panas, sebelum Hari Buruh (2 September)," lanjutnya.

Meski ingin mengundang semua teman, Jennifer tak ingin menggelar pesta besar seperti yang dilakukannya saat menikah dengan Brad Pitt. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (24/4/2013).

"Mereka tidak akan mengeluarkan jutaan dolar untuk pesta pernikahan dengan mengundang semua orang yang mereka kenal. Brad ingin pernikahan seperti itu ketika Jennifer menikahinya, dia terjebak di pesta yang besar. Itu sangat membuat stres, jadi dia tidak bisa menikmatinya. Jadi sekarang akan lebih kecil dan pribadi agar dia bisa merasa tenang," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment