Wednesday, April 24, 2013

Tak Diakui Denny Sumargo, Verny Gandeng Pria Lain

JAKARTA - Hingga saat ini, Denny Sumargo tetap membantah, dan menolak untuk mengakui anak yang tengah dikandung DJ Verny. Namun kini Verny tak lagi sedih, karena dia telah bahagia bersama pria lain.

"Hari ini aku waktunya cek kandungan, aku ditemani teman aku yang setiap hari ngedengar curhatku, tangisanku. Alhamdulillah kata dokter normal, sehat, tulang-tulangnya juga sehat. Alhamdulilah semua normal. Sekarang lima bulan enam minggu," ungkap Verny.

Tak seperti biasanya, Verny sekarang lebih ceria. Karena dia sudah tidak sendiri lagi.

"Aku sudah bilang di sini sudah tidak sendiri, tapi sama Andre yang teman baik, jadi kalau ada apa-apa dia yang nemani. Jadi kalau butuh apa-apa Alhamdulillah dia yang nemani. Yang tidak sombong," paparnya.

Senada dengan Verny, pria yang diketahui bernama Andre mengaku tidak memanfaatkan diri bersama wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Karena sebelum dia hamil juga gue sudah tahu dia seperti apa, gue tahu karakter Verny seperti apa, nah pada saat ketemu Verny lagi dalam keadaan dia sudah ngisi (hamil). Ni cewek kasihan banget, jadi pada saat keseharian dia, dia nangis, dia ngidam gue bantuin dia, gue tahu banget," tuturnya.

Saat ditanya mengenai proses yang tengah dijalaninya, Verny dengan tegas memastikan tetap menunggu proses hukum.

"Bukannya dia semakin baik malah semakin parah, di sini saya sudah enggak peduli, sudah enggak mau urusin lagi. Jadi sekarang proses hukum saja. Dia kan katanya enggak mau tes DNA, dia katanya enggak ada hubungan apa-apa sama saya. Kalau dia enggak bersalah kenapa dia enggak mau melakukan tes DNA?," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

0 comments:

Post a Comment