Wednesday, April 24, 2013

Arzetti Didukung Partai Tetap Jadi Artis

Arzetti Didukung Partai Tetap Jadi ArtisJAKARTA - Arzetti Bilbina telah memantapkan diri menjadi anggota dewan periode 2014. Meski begitu, dia mengaku tidak akan meninggalkan profesi keartisannya.

Istri Didit Setyawan ini mengungkapkan, meski nanti akan disibukkan dengan tugas-tugas negara, dia akan tetap berkiprah di dunia hiburan. Bahkan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menaunginya, meminta Arzetti tidak meninggalkan profesi lamanya.

"PKB menyampaikan pada saya, bahwa saya tidak perlu meninggalkan profesi saya yang sekarang. Justru akan menjadi penguat fungsi legislator jika nantinya terpilih. Jarang-jarang lho partai yang menghargai betul profesi seseorang," ujar Arzetti saat dihubungi wartawan, Rabu 24 April 2013 malam.

Namun, Arzetti sangat menyayangkan masih ada orang yang meremehkan calon legislatif (caleg) dari kalangan artis. Padahal menurutnya, para publik figur juga telah memersiapkan diri dengan matang dan tidak kalah dengan caleg lainnya yang berasal dari profesi lain.

"Saya menyayangkan jika publik figur selalu dilihat miring. Justru apa yang saya putuskan untuk bergabung ke PKB, bukanlah hal yang instan. Meski banyak partai yang melamar saya, namun ideologi saya lebih pas bersama PKB," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment