Wednesday, April 24, 2013

Justin Bieber Ingin Tempatkan Monyetnya ke Kebun Binatang

Justin Bieber Ingin Tempatkan Monyetnya ke Kebun Binatang LOS ANGELES â€" Justin Bieber sepertinya tidak menginginkan monyet yang sempat menjadi masalah tinggal bersama. Pasalnya, dia ingin menitipkannya ke Kebun Binatang.

Monyet yang diberi nama Mally ini sebelumnya sempat disita bea cukai di Berlin, Jerman, pada Maret lalu. Menurut sebuah laporan, Justin berusaha menyelundupkannya masuk ke Amerika tanpa memiliki surat-surat resmi.

Sebenarnya bekas kekasih Selena Gomez ini diberi tenggat waktu sampai 17 Mei mendatang, untuk mengurus surat adopsi Mally. Namun, dia telah meminta Scooter Braun membawa monyet tersebut ke kebun binatang, atau tempat penampungan hewan.

Karl Heinz Joachim, dari pusat penampungan hewan, menegaskan sangat penting bagi Mally segera memiliki rumah baru.

“Ada banyak sekali tempat yang cocok untuk Mally. Ini akan menjadikan Mally merasa lebih senang daripada harus tinggal bersamanya (Justin),” ujar Karl Heinz Joachim, seperti dilansir Contactmusic, Kamis (25/4/2013).

“Seekor bayi monyet tidak akan pernah cocok untuk diajak tur, walaupun dibawa dengan jet pribadi. Dia harus dikembalikan ke alam liar seperti memanjat pohon, dan belajar seperti monyet lain. Jika tidak, dia akan memiliki masalah psikologis yang serius di kemudian hari,” tutupnya.

Pelantun “Baby” ini dikabarnya sangat menyukai Mally, saat pertama kali bertemu, sampai akhirnya monyet tersebut disita.(gal)

0 comments:

Post a Comment