Wednesday, April 24, 2013

Anak Machica Mochtar Batal Diakui Negara

Anak Machica Mochtar Batal Diakui NegaraJAKARTA â€" Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan Machica Mochtar, terkait hak pengakuan anaknya bersama almarhum Moerdiono.

Raut kecewa pun terlihat di wajah Machica. Namun, penyanyi lawas ini mengaku tidak akan patah semangat memerjuangkan hak sang buah hati, M. Iqbal Ramadhan.

"Kecewa ya. Mungkin keadilan itu akan datang pada waktunya, mungkin belum saatnya. Sekarang saya kembalikan lagi kepada Allah. Mudah-mudahan setelah ini masih ada jalan buat anak saya. Tapi apapun yang terjadi, saya enggak bisa berkata apa-apa lagi," kata Machicha di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Sementara itu, menurut kuasa hukum Machica, Rusdianto Matulatuwa, dari beberapa gugatan hak Iqbal memang ada yang dikabulkan seperti pengakuan ayah biologis Moerdiono, namun di luar pernikahan.

"Poinnya di sidang ini mengabulkan, dan menolak sebagian, kebetulan yang ditolak ada bagian dari suatu jantung dari kasus ini. Yaitu masalah hak anak. Sementara yang dikabulkan adalah faktor pelengkap," tandas Rusdianto.(gal)

0 comments:

Post a Comment