Friday, April 26, 2013

Muncul Awan Mirip Orang Berdoa, Ini Kata Istri Uje

Muncul Awan Mirip Orang Berdoa, Ini Kata Istri UjeJAKARTA- Istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang mengenal suaminya.
 
"Saya cuma pengen mengajukan permohonan maaf, maafin Ustadz, suami saya, untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya," kata Pipik di rumah duka, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/42013)
 
Kabar munculnya awan aneh yang menyerupai orang yang tengah berdoa saat pemakaman suaminya juga menurut Pipik merupakan bukti jika suaminya tidak pernah pilih kasih mendoakan orang-orang yang bertemu dengannya.
 
"Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah, makasih yak semuanya yang udah support UJe, mohon maaf, tanpa kalian Uje engga bisa seperti itu. Doain Abi ya," tutupnya.
 
Janji Upik ke Jenazah Uje
 
"Umi Mau Ikut Abi Saja"
 
Sejak tadi malam, beredar broadcast BBM yang mengedarkan sebuah foto bergambar awan mirip seseorang tengah berdoa. Disebutkan bahwa awan tersebut muncul saat Uje dimakamkan. Tapi, belum ada bukti otentik bahwa awan tersebut benar-benar muncul saat pemakaman Uje.
 
Uje Pandangi Motor Kesayangan
 
Kondisi Motor Uje

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment