Thursday, April 4, 2013

Ogah Nikahi Verny, Denny Sumargo Ngaku Punya Calon Istri

Ogah Nikahi Verny, Denny Sumargo Ngaku Punya Calon IstriJAKARTA â€" Verny, wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo meminta pertanggung jawaban bintang basket itu dengan menikahinya. Namun, Denny beralasan sang bunda sakit keras. Dia juga mengaku sudah punya calon istri.

"Awalnya, dia enggak mau tanggung jawab, dia bilang mamanya sakit keras. Tapi mamanya enggak sakit keras, berarti dia sama saja menyumpahi mamanya," kata Verny ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)

Selain itu, Denny juga mengaku telah memiliki seorang calon istri, sehingga tidak bisa menikahi Verny yang telah mengandung lima bulan. Padahal menurut wanita yang berprofesi sebagai DJ ini, bintang basket itu tidak sedang dekat dengan wanita mana pun.

"Dia buat alasan sudah punya calon istri. Aku selalu bilang, aku selalu tanya memang dekat sama siapa, dia selalu bilang enggak dekat siapa-siapa," tuturnya.

Verny juga mengaku, saat mengetahui dirinya hamil, Denny langsung menjawab belum siap menikah. Pasalnya, dia mengaku ingin menghabiskan masa lajangnya berhubungan dengan banyak wanita.(gal)

0 comments:

Post a Comment