Tuesday, April 9, 2013

Scarlett Johansson Tak Suka Pria Pecemburu

Scarlett Johansson Tak Suka Pria PecemburuLOS ANGELES - Scarlett Johansson mengaku ingin mencari kekasih yang memiliki sifat humoris, dan benci dengan pria pecemburu. Aktris berusia 28 tahun tersebut merasa terbebani dan tidak nyaman.

"Aku tidak suka sifat cemburu. Ketika seseorang sangat agresif dan cemburu, itu sangat tidak menarik karena menunjukkan rasa tidak aman. Sifat mengontrol juga mengerikan. Tak ada orang yang suka dengan itu," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Scarlett pernah menikah dengan aktor Ryan Reynold dan bercerai pada Juli 2011. Dia mengaku mendapat pelajaran yang sangat berharga dari kegagalannya dalam berumah tangga.

"Itu (perceraian) belum terlalu lama. Tapi aku pikir setimpal dengan proses dan pengalamannya, dan aku dapat melanjutkan hidup. Aku terus belajar untuk tahu diriku lebih baik dengan berjalannya waktu, dan itu membantuku dalam menjalin hubungan baru," lanjutnya.

Setelah bercerai, Scarlett pernah digosipkan berkencan dengan Sean Penn dan Jared Leto. Namun, hubungannya harus berakhir di tengah jalan.

Menurut Scarlett, hal penting yang harus dilakukan agar hubungannya dapat bertahan lama adalah tidak mengumbar kemesraan di media sosial. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (9/4/2013).

0 comments:

Post a Comment