Wednesday, July 31, 2013

Dituduh Rebut R-Patz, Katy Perry SMS Kristen Stewart

Dituduh Rebut R-Patz, Katy Perry SMS Kristen StewartLOS ANGELES - Katy Perry mengirim pesan singkat kepada Kristen Stewart untuk menjelaskan hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob). Dia mengaku tidak pernah berkencan dengan bintang Twilight itu.

Sejak putus dari Kristen Juni lalu, Katy kerap terlihat bersama Rob di berbagai acara. Tak heran jika mereka digosipkan tengah menjalin asmara.

Dalam pesan yang dikirimnya untuk Kristen, penyanyi 28 tahun ini menegaskan bahwa mereka tidak berkencan. Katy juga mengaku tidak ingin mengkhianati persahabatannya dengan sang aktris.

"Aku mengirimnya pesan singkat bertuliskan, 'Aku tahu kamu sudah melihat semua berita, tapi kamu tahu aku tidak akan pernah tidak menghormatimu. Aku bukan tipe orang seperti itu. Aku hanya berusaha menjadi teman untuknya," ungkap Katy.

Gosip hubungan keduanya bermula saat tertangkap kamera menghadiri konser Bjork, di Los Angeles, pada Juni lalu. Aktor asal Inggris tersebut juga sempat menginap di rumah Katy selama satu minggu setelah putus dari Kristen. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (31/7/2013).

Rob merasa patah hati dan hancur saat mengetahui Kristen kembali berkomunikasi dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders. Dia pun memilih untuk menenangkan diri di rumah Katy.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment