Wednesday, April 17, 2013

Habis Dugem, Macaulay Culkin Bertengkar dengan Paparazzi

Habis Dugem, Macaulay Culkin Bertengkar dengan PaparazziLOS ANGELES - Bintang Home Alone, Macaulay Culkin, tak bisa menahan amarah dan terlibat pertengkaran dengan paparazzi yang mengikutinya.

Bekas kekasih Mila Kunis ini mendorong seorang kameramen setelah menyaksikan penampilan Adam Green di klub The Hunt, London.

Macaulay berteriak, dan memberitahu paparazzi untuk menjauh ketika dia meninggalkan klub pukul 01.00, waktu setempat. Dengan mengenakan pakaian lusuh, aktor 30 tahun itu mulai bertengkar dan mengusir mereka sebelum masuk ke dalam mobil.

Pihak perwakilan Macaulay belum mengomentari tentang kejadian ini. Dia diketahui berada di London selama beberapa hari. Meski berhasil menjadi salah satu aktor Hollywood, penampilannya justru terlihat seperti seorang tunawisma.

Banyak orang merasa terkejut setelah melihat Macaulay dengan badan yang sangat kurus. Tak heran jika dia digosipkan menjadi seorang pecandu obat terlarang dan diprediksi tewas secara mengenaskan.

Namun, bintang Richie Rich ini membantahnya dan berhasil menaikkan berat badan agar terlihat lebih sehat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/4/2013).

0 comments:

Post a Comment