Wednesday, April 17, 2013

Leonardo DiCaprio Sulit Dapat Pacar karena Ini

Leonardo DiCaprio Sulit Dapat Pacar karena IniLOS ANGELES - Leonardo DiCaprio (Leo) mengaku sulit mendapatkan pendamping karena terlalu sibuk di dunia akting. Pasalnya, dia harus menjalani syuting di luar negeri selama enam bulan ketika bermain dalam satu film.

Aktor 38 tahun ini mengungkapkan, tengah menjalani syuting di negara berbeda, sehingga membuatnya sulit menjalin suatu hubungan serius.

"Enam bulan berada di lokasi atau di Maroko atau tempat lain seperti itu bukan hal terbaik terikat dalam hubungan," kata Leo.

Bintang Great Gatsby ini pernah berkencan dengan sederet model cantik, di antaranya Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatheron, dan bekas Miss Universe Kosovo, Aferdita Dreshaj. Namun, hubungannya tidak pernah berlangsung lama dan selalu kandas di tengah jalan.

Selain sulit mendapatkan kekasih, Leo juga mengaku pada awalnya merasa kurang diperhitungkan ketika berkarier di Hollywood. Padahal, dia berhasil menjadi nominasi Oscar untuk tiga kategori.

Dia juga mengaku kurang nyaman dan bingung ketika mendapatkan popularitas usai bermain dalam beberapa film box office. Namun, Leo mampu beradaptasi serta menjalani semuanya dengan tenang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (17/4/2013).

"Aku benar-benar tidak mengerti popularitas. Tidak ada buku panduan. Tidak ada seseorang yang menuntunku menjalani pengalaman dilihat banyak orang sepanjang waktu, dan tak ada yang memberitahuku bagaimana menjadi orang normal ketika semua orang berakting dan melihaku secara berbeda. Tapi dalam beberapa tahun belakangan, aku merasa jauh lebih nyaman dari sebelumnya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment