Wednesday, April 17, 2013

Bradley Cooper Masih Tinggal Serumah dengan Ibunya

Bradley Cooper Masih Tinggal Serumah dengan Ibunya LOS ANGELES - Sebagai seorang aktor Hollywood, tentu tidak sulit bagi Bradley Cooper membeli rumah mewah, dan tinggal di lingkungan elit. Siapa sangka, aktor berusia 38 tahun itu lebih memilih tinggal bersama ibunya.

Hal itu dilakukan setelah ayahnya, Charles Cooper,  meninggal akibat penyakit kanker pada Januari 2011. Dia mengaku keluarganya masih sangat sedih dan saling membutuhkan satu sama lain.

"Mari hadapi. Ini mungkin tidak mudah bagi ibuku untuk tinggal bersama anaknya. Inilah kehidupan. Dan sekarang, dua tahun setelah kematian ayahku, di sinilah kami sekarang. Keluargaku sangat dekat, dan kepergian ayahku meninggalkan luka bagi kami. Ini sebuah perpecahan, dan kami belum berhenti terkejut. Dan kami membutuhkan satu sama lain," ungkap Bradley.

Kepergian ayahnya membuat bintang Hangover itu sadar bahwa hidup sangat singkat dan menghargai apa yang dia miliki. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Rabu (17/4/2013).

"Aku akan meninggal juga. Ini bukan sebuah buku. Ini bukan sebuah film. Ini bukan sebuah cerita yang diungkapkan. Ini bukan kecelakaan saat berkencara atau kecelakaan saat menonton TV. Ini adalah ketika kamu melihat seseorang yang kamu cintai meninggal dihadapanmu. Ini adalah kematian. Dan ini akan terjadi padaku suatu hari," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment