Wednesday, April 17, 2013

Bantah Bilang Kamseupay, Annisa Bahar Somasi Balik Seruni

Bantah Bilang Kamseupay, Annisa Bahar Somasi Balik SeruniBEKASI - Tidak terima dengan somasi yang dilayangkan Seruni Bahar pada pekan lalu, Annisa Bahar beserta dua anaknya, Jelita Bahar dan Juwita Bahar akhirnya menunjuk kuasa hukum untuk menanggapi somasi Seruni.

"Langsung hubungi pengacara, pas tahu dari media aku disomasi. Jadi langsung mengurus. Kasih surat kuasa untuk menanggapi somasi Seruni. Pengacara yang bisa berbicara, dan enggak sembarangan juga biar bisa cerita dan menyikapi semuanya," ujar Annisa saat ditemui di kantor kuasa hukumnya di Gedung Graha Gani, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/4/2013).

Setelah menerima dan mempelajari surat somasi dari Seruni, pihak Annisa merasa keberatan atas tuntutan Seruni. Apalagi, dalam hal ini pihak Annisa merasa tidak bersalah. Seruni mensomasi Annisa karena menyebut dirinya kamseupay (kampungan). Namun, Annisa membantah menyebut kakak iparnya itu kampungan.

"Hari ini kami kirimkan jawaban somasi, klien menolak permintaan maaf Seruni, karena somasi itu salah alamat. Bukan klien kami yang mengeluarkan statement itu. Keluarga besar Bahar menolak keras pemakaian nama Bahar karena bukan dari garis keturunan. Klien menuntut balas permintaan maaf untuk tidak menggunakan nama Bahar untuk kepentingan komersial. Jika tidak diindahkan, maka kami akan tempuh jalan hukum," jelas kuasa hukum Annisa, Fikri Gani.

0 comments:

Post a Comment