Wednesday, April 17, 2013

Joe Taslim Bangga Disebut Akan Bintangi The Expendables 3

Joe Taslim Bangga Disebut Akan Bintangi The Expendables 3JAKARTA- Aktor asal Indonesia, Joe Taslim digadang-gadang layak ikut membintangi sekuel ketiga The Expendables yang diproduseri Sylvester Stallone. Joe sebelumnya ikut berperan dalam film produksi Hollywood, Fast & Furious 6 bersama dengan aktor Vin Diesel

The Expendables merupakan film action yang dibintangi aktor laga dunia seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold, Jet Lee, Bruce Willis. Saat dikonfirmasi, Joe terlihat merendah.

"Saya enggak mau ramai-ramai dulu. Saya sebenarnya enggak tahu apa-apa. Cuma kadang web luar suka prediksi," ucap Joe saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Meski begitu, Joe mengaku bangga menjadi salah satu aktor yang diprediksi ikut membintangi film The Expendables 3. Bintang The Raid ini baru bisa membagi kebahagiaan jika dirinya telah resmi membintangi film tersebut.

"Saya cukup senang kalau diprediksi main di film itu. Kalau saya pribadi kalau dapat ya pasti saya share, tapi sampai saat ini belum ada tawaran casting," terangnya.

0 comments:

Post a Comment