Wednesday, April 17, 2013

Venna Melinda Curiga Perceraiannya Ditunggangi

Venna Melinda Curiga Perceraiannya DitunggangiJAKARTA- Venna Melinda menilai kasus perceraiannya telah dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan lain. Apalagi, saat ini Venna berkecimpung di dunia politik.

"Saya enggak tahu di perceraian saya ditunggangi oleh siapa, karena saya kan di politik. Saya harus kuat, saya yakin perlawanan saya menjadi efek domino, membuat anak-anak saya menjadi semakin jauh," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Venna mengungkapkan, banyak keganjilan yang dirasakannya mengenai permasalahan yang dihadapi saat ini. Venna saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Banyak keanehan buat saya karena menurut saya itu hal yang tidak biasa," tukasnya.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menuturkan, ada pihak-pihak yang sengaja ingin menghancurkan karier politik kliennya dengan memanfaatkan kasus perceraiannya. Salah satunya dengan dipersulitnya Venna menemui anaknya.

"Kalau saya kaitkan karena mbak Venna kan mau mencalonkan lagi jadi sekalian dihabiskan semua harta, martabat, anak semuanya," ujar Dewi.

0 comments:

Post a Comment