Wednesday, April 17, 2013

Banyak Uang, Nicole Scherzinger Tak Punya Televisi

Banyak Uang, Nicole Scherzinger Tak Punya TelevisiLOS ANGELES- Sebagai penyanyi terkenal, Nicole Scherzinger tentu memiliki penghasilan yang melimpah. Dengan kekayaan yang dimilikinya itu, Nicole tentu bisa dengan mudah memiliki barang-barang mewah.

Namun, siapa sangka jika artis 34 tahun ini ternyata tidak punya televisi di rumahnya. Alasannya, Nicole tidak suka menonton televisi. Kekasih pebalap Lewis Hamilton ini juga mengaku tidak suka dengan tontonan yang menyeramkan dan berbau kekerasan.

“Aku tidak menonton televisi dan aku tidak bisa menonton sesuatu yang menakutkan atau kekerasan. Aku tidak pernah menonton film horor dalam hidupku,” ujar Nicole seperti dikutip contactmusic, Kamis (18/4/2013).

Sebagai gantinya, mantan vokalis Pussycat Dolls ini lebih suka menonton sebuah pertunjukan atau mendengarkan musik sebagai hiburan di rumah.

“Aku tidak punya televisi. Tapi aku punya sebuah proyektor dan aku bisa menonton film atau dokumenter. Aku mendengarkan musik atau membaca buku atau nongkrong sama teman,” urainya.

0 comments:

Post a Comment