Wednesday, April 17, 2013

Kevin Aprilio Minta SBY Kepo di Twitter

Kevin Aprilio Minta SBY Kepo di TwitterJAKARTA â€" Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat mengundang publik figur sharing mengenai Twitter. Kevin Aprilio, salah satu selebriti yang difollow, menyarankan SBY lebih kepo (mau tahu).

"Bahkan Kevin diajak, terus ikut kasih masukan. Katanya kalau bisa pak SBY kepo dikit lah. Kata pak SBY, 'Kepo itu apa?'. Jadi pak SBY terbuka pada masukan-masukan itu, dan dia ketawa," kata Addie ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2013).

Addie menilai, pembuatan akun tersebut sebenarnya sudah terlambat. Namun Addie memaklumi, asalkan demi kemajuan bangsa. Apalagi, jika akun tersebut digunakan untuk mendengar masukan dari rakyat secara langsung.

"SBY itu dan presiden-presiden sebelumnya, biasanya kendalannya adalah komunikasi. Dikelilingi oleh 'pembisik-pembisik' yang belum tentu benar. Nah kalau dia (SBY) memanfaatkan media sosial, itu harusnnya sangat bermanfaat karena dia bisa membandingkan informasi dari 'pembisik' dengan yang langsung dari rakyat," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment