Wednesday, April 17, 2013

Temani Sidang, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Tak Cerai

Temani Sidang, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Tak CeraiJAKARTA - Naysilla Mirdad mengaku akan mendukung kedua orangtuanya. Namun dukungan yang dimaksud bukan untuk perceraian, melain mencari jalan tengah dari permasalahan keduanya.

Naysilla mengaku akan hadir di sidang cerai perdana kedua orangtuanya. Namun wanita yang akrab disapa Nay itu meminta masyarakat tidak menyalah artikan dukungannya terhadap perceraian sang orangtua.

"Support begini, aku sendiri sebenarnya kalau mau datang itu bukan untuk mensupport perceraiannya. Tapi support ini kan ambil jalan mediasi, jadi siapa tahu ada jalan tengah antara papa dengan mama," kata Naysilla Mirdad saat ditemui di kediamannya dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013 malam.

Nay berharap, saat mediasi siang nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Dude Harlino ini juga mengaku akan menghormati segala keputusan orangtuanya.

"Mungkin sama kayak keinginan anak-anak orang lain, keinginan anak-anak lain. Aku enggak mau banyak bicara yang memberatkan orangtua. Sebagai anak papa dan mama, aku hanya ingin bilang apapun itu yang terbaik harus kita hormati dan hargai keputusannya," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment