Wednesday, April 17, 2013

Tumor Kepala, Bintang Raden Kian Santang Ini Koma

Tumor Kepala, Bintang Raden Kian Santang Ini KomaJAKARTA - Kabar memprihatinkan datang dari bintang Raden Kian Santang, Leonardo Junior. Dia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam, Jakarta Barat. Leonardo mengidap tumor di kepala.

"Dari hasil MRA-nya dokter nyimpulin bahwa itu memang ada tumor. Sekarang ini kita nunggu keputusan dokter kapan waktu operasinya," jelas ayah Leonardo Junior, John Leonardo.

Awalnya, pesinetron yang tengah beranjak remaja itu panas dan muntah-muntah. Meski begitu, Leonardo tak mau dibawa ke rumah sakit.

"Sebenarnya sakit panas, sebelumnya muntah. Saya mau bawa ke dokter, dia enggak mau, dia bilang paling besok sudah sembuh. Saya paksain dibawa ke dokter, sampai saya lihat dia kejang, anfal, dibawa ke ICU dan harus di-CT Scan," papar ibunda Leonardo, Evi Witri.

Kondisi Leonardo saat ini belum sadarkan diri. "Dia komanya dibikin koma karena dia berontak, jadi harus ditidurkan. Kalau enggak, dia bisa nyabut-nyabutin selangnya lagi. Katanya kepalanya sakit," kata John Leonardo.

Lebih lanjut John mengungkapkan, dirinya berharap putranya segera diberi kesembuhan.

"Harapannya sama kayak orangtua lain bisa kumpul kembali, sehat. Tapi semua berpulang sama yang Maha Kuasa, tapi saya sih pasrah. Kalau rezeki saya, dia kembali. Kalau memang yang punya (Tuhan) minta, ya saya pasrah," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment