Wednesday, April 17, 2013

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White and the Huntsman

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White and the HuntsmanLOS ANGELES - Presiden Universal Pictures, Adam Fogelson memastikan Kristen Stewart kembali bermain dalam sekuel Snow White and the Huntsman. Padahal, dia pernah selingkuh dengan sutradara film tersebut, Rupert Sanders.

Akibatnya, rumah tangga Rupert dengan Liberty Ross harus berakhir dengan perceraian. Hubungan Kristen dan Robert Pattinson pun nyaris kandas.

Menurut Universal Pictures, aktris 23 tahun ini telah menandatangani kontrak di Las Vegas, Selasa 16 April lalu. Namun, mereka belum memastikan Chris Hemsworth dan Charlize Theron akan kembali bermain dalam sekuel Snow White and the Huntsman.

Kristen pun mengaku tak sabar menjalani syuting. Dia juga menilai film ini akan lebih menarik, dan luar biasa. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (17/4/2013).

"Itu akan sangat luar biasa. Aku sangat bersemangat, itu gila. Pada suatu hari aku pernah berkata ada kemungkinan besar kita akan membuat sekuelnya, dan itu benar, dan semua orang seperti, 'Whoa, berhenti bicara itu'. Jadi aku tidak diizinkan untuk bicara," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment