Tuesday, February 26, 2013

Selena Gomez Dekati Teman Dekat Justin Bieber

Selena Gomez Dekati Teman Dekat Justin BieberLOS ANGELES - Selena Gomez dikabarkan sengaja mendekati teman dekat Justin Bieber, Alfredo Flores, untuk membuat penyanyi asal Kanada itu cemburu.

Keduanya sempat tertangkap kamera berpesta di Hollywood's Chateau Marmont pada 10 Februari lalu. Selena terlihat sempat menggandeng tangan Alfredo sebelum masuk ke dalam mobil.

"Selena tahu Justin sedang terpuruk karena putus cinta, jadi dia sengaja memanfaatkan kesempatan itu dengan tampil seksi bersama Alfredo di sampingnya. Itu adalah cara Selena untuk menunjukan kepada Justin bahwa masih banyak ikan di laut. Dia tak tertarik duduk di rumah ketika Justin berpikir jika dia ingin terus bersama Selena secara eksklusif, atau mengambil kesempatan," ungkap sumber.

Sebelum pasangan remaja ini putus, Selena, Justin dan Alfredo kerap pergi bersama di berbagai kesempatan. Ketiganya menjalin hubungan yang dekat. Alfredo bahkan selalu ada di samping Selena saat dia membutuhkan bantuan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (26/2/2013).

"Alfredo punya sejarah dengan Selena juga. Mereka bertiga selalu pergi bersama sepanjang waktu, tapi itu sebelum ada masalah antara Justin dan Selena. Dia selalu ada ketika Selena membutuhkannya. Sekarang Justin marah karena teman dekatnya, dan pacar terbaiknya mungkin akan berkencan," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment