Tuesday, February 26, 2013

Ibunda Raffi: Jangan Ikut Campur yang Bukan Urusanmu!

Ibunda Raffi: Jangan Ikut Campur yang Bukan Urusanmu!JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad terus bergulir. Belum selesai masalah rehabilitasi, muncul wanita berinisial R yang mengaku mengadukan bekas kekasih Yuni Shara itu ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

R mengaku mengadukan perihal kebiasaan buruk Raffi memakai narkoba di rumahnya kepada petugas BNN. Hal itu dia lakukan karena berharap mendapat tayangan ekslusif.

Rumah Raffi pun kemudian digerebek BNN akhir Januari kemarin. Hasilnya, ditemukan ganja dan narkoba lainnya di kediaman Raffi. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun sepertinya menyindir sikap "R" melalui akun Twitternya.

"Jangan ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu, kecuali diminta untuk membantu," sindir Amy di akun Twitternya, Selasa (26/2/2013).

Ditangkapnya Raffi memang menjadi cobaan tersendiri bagi Amy. Dia pun tak henti mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia Raffi yang terus mendoakan anaknya.

"Beri aku ketenangan dalam menerima cobaan, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya," tulisnya lagi.

Sementara itu, pengacara R, Priyagus memastikan kliennya mengadukan Raffi ke BNN murni karena ingin mendapatkan liputan ekslusif. Dia menegaskan tak memiliki motif lain seperti sengaja ingin menjatuhkan atau mencemarkan nama baik Raffi.

"R tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan nurani dan ini demi kebenaran. Itu naluri wartawan, supaya diajak tayangan ekslusif," ujar Priyagus saat dihubungi lewat telefon.

0 comments:

Post a Comment