Tuesday, February 26, 2013

"R" Bantah Dikasih Mobil Usai Adukan Raffi ke BNN

"R" Bantah Dikasih Mobil Usai Adukan Raffi ke BNNJAKARTA- Wanita berinisial R mengaku mengadukan Raffi Ahmad ke petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Padahal, selama ini orang yang disebut sebagai pelapor penggerebekan narkoba di rumah Raffi adalah bekas kekasihnya sendiri, Yuni Shara.

Rumor yang berhembus, wanita yang berprofesi sebagai wartawan infotainment itu mendapat hadiah mobil dari pihak tertentu karena jasanya menginformasikan kebiasaan narkoba Raffi. Namun, kuasa hukum R membantah tegas rumor tersebut.

"Tidak benar itu. Memang selama ini tuduan ke Yuni Shara. Padahal kan R yang menginfokan adanya penyalahgunaan narkotika," ujar kuasa hukum R, Priyagus saat dihubungi lewat telefon, Selasa (26/2/2013).

Dia juga memastikan, R melaporkan Raffi karena ingin mendapat pemberitaan ekslusif. Apalagi, sebagai warga negara dia merasa punya kewajiban mengungkapkan kebenaran.

"R tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan nurani dan ini demi kebenaran. Itu naluri wartawan, supaya diajak tayangan eklusif," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment