Tuesday, February 26, 2013

Besok, Tata Janeeta Jalani Sidang Kedua Perceraiannya

Besok, Tata Janeeta Jalani Sidang Kedua PerceraiannyaBOGOR - Setelah menggugat cerai suaminya, Efran Fitriyanto, Sinta Dewi atau akrab dikenal Tata Janeeta akan menghadapi sidang kedua di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis 28 Februari 2013.

Sebelumnya sidang pertama pernah digelar pada 14 Februari 2013 lalu, namun pihak tergugat  tidak datang. Rencananya sidang kedua bekas artis RCM itu akan digelar besok dengan agenda mediasi.

Menurut Sekretaris/Panitera PA Cibinong, Entoh Abdul Fatah, Sinta Dewi mendaftarkan gugatan cerai pada 18 januari 2013 lalu.

"Saat itu Sinta mendaftar melalui kuasa hukumnya. Tapi saat sidang pertama tergugat tidak datang," kata Entoh Abdul Fatah.

Namun saat ditanya mengenai materi gugatan, pihaknya belum bisa membahasnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Tata Janeeta telah mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, usia pernikahan mereka belum lama dan baru dikaruniai seorang anak.

Kabarnya, Tata dan Efran sudah tidak tinggal serumah. Pascagugatan cerai yang dilayangkannya, Tata menyatakan siap menafkahi dirinya sendiri dan anak. Sebab baginya, uang bukanlah penyebab utama perceraian mereka.

0 comments:

Post a Comment