Tuesday, February 26, 2013

Demi Rectoverso, Marcella Zalianty & Happy Salma "Jemput Bola"

Demi Rectoverso, Marcella Zalianty & Happy Salma "Jemput Bola"SURABAYA - Film yang disutradarai lima artis cantik Marcella Zalianty, Olga Lydia, Cathy Sharon, Rachel Maryam, dan Happy Salma, Rectroverso secara serentak telah diputar di bioskop sejak 14 Februari lalu. Namun geliatnya belum terasa di Kota Surabaya.

Menghadapi kondisi itu, Marcella Zalianty dan Happy Salma "turun gunung" ke Surabaya.

"Ya karena Surabaya memang belum kita kunjungi dari awal. Rasanya enggak afdol ya. Surabaya kan juga menjadi jantung Indonesia. Kita juga pengin Surabaya juga kenal dengan karya-karya anak bangsa sendiri," kata Marcella usai meet and great film Rectoverso di Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Selasa (26/2/2013).

Happy yang juga sutradara dalam film tersebut mengaku antusias penonton Surabaya kalah dengan kota lain, seperti Yogjakarta dan Bandung.

"Surabaya katanya menjadi salah satu kota yang tidak begitu antusias dengan film Indonesia. Kita ingin membuktikan. Yang saya dengar kemarin penjualannya cukup lumayan, tapi tidak seperti Jogja dan Bandung," ungkapnya.

Meski kurang diminati, Marcella menepis anggapan Rectroveso jeblok di Surabaya. Bahkan dia memastikan kedatangannya ingin menyapa publik Surabaya.

"Enggak jeblok kok. Memang kita harus keliling, dan jadwalnya memang hari ini ke Surabaya," kata istri Ananda Mikola itu.

Sebagai sutradara, tentu mereka berharap dapat meraih minat penonton sebanyak-banyaknya. Mereka juga berharap film-film indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Bagi kami pribadi, mendapat apresiasi atas karya kami saja sudah sangat senang," tandasnya.

Rectoverso merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari, yang diambil dari judul sama, dan bercerita tentang cinta yang tak terungkapkan dalam bentuk universal.

0 comments:

Post a Comment