Tuesday, February 26, 2013

"Raffi Orang Baik, Tak Pernah Punya Musuh"

"Raffi Orang Baik, Tak Pernah Punya Musuh"JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad membuat teman-teman terdekatnya prihatin. Apalagi, masalah Raffi terus melebar. Mulai dari kabar hubungan asmaranya dengan Wanda Hamidah hingga pengakuan seorang wanita berinisial 'R' yang mengaku melaporkan Raffi ke BNN.

Menurut rekan bisnis Raffi di rumah produksi Barometer Light, Rita Priyatna, sebagai selebriti mungkin saja banyak yang tidak suka dengan Raffi. Tak heran, muncul isu penjebakan dan pengaduan dalam kasus narkoba Raffi.

"Iya saya juga enggak tahu. Mungkin banyak yang enggak suka, banyak yang syirik," kata Rita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sebagai sahabat, Rita tetap optimis jika kebenaran akan terungkap. Karena sosok Raffi yang dinilainya tidak memiliki musuh.

"Jadi nanti juga akan kelihatan mana benar. Setahu saya Raffi enggak ada musuh, dia baik sama semua orang," tandasnya.

Saat menjenguk Raffi, presenter Dahsyat itu selalu menanyakan pekerjaan. Kebetulan, Raffi menjabat sebagai direktur utama di rumah produksi itu.

"Dia (Raffi) nanya kerjaan terus, pengen update terus. Soalnya tanggungjawabnya memang besar juga ya. Karena minta tanda tangan susah, tapi so far enggak ada masalah," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment