Tuesday, February 26, 2013

Diam-Diam Janet Jackson Dinikahi Pengusaha Timur Tengah

Diam-Diam Janet Jackson Dinikahi Pengusaha Timur TengahLOS ANGELES - Janet Jackson mengaku sudah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha berdarah Timur Tengah, Wissam Al Mana, pada Desember 2012.

Pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun ini mengikat janji sebagai suami istri dalam upacara sederhana, dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Janet dan Wissam sengaja merahasiakannya agar dapat menggelar pernikahan sakral.

"Rumor tentang pernikahan mewah tidak benar. Tahun lalu kami menikah dengan tenang, rahasia, dan sebuah upacara yang indah. Hadiah pernikahan kami berkontribusi pada amal untuk anak-anak. Kami akan menghargai bahwa privasi kami dihormati, dan kami diizinkan kali ini untuk merayakan dan bersenang-senang. Dengan cinta, Wissam dan Janet," ungkap keduanya dalam sebuah pernyataan tertulis.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Janet. Sebelumnya, wanita 46 tahun itu telah menikah dengan James DeBarge pada 1984. Namun rumah tangga mereka tak berjalan lama, dan berakhir dengan perceraian.

Janet kemudian menikah lagi dengan seorang penari dan sutradara Rene Elizondo, Jr. pada 1991. Dia juga pernah berkencan dengan produser musik Jermaine Dupri selama tujuh tahun, dan putus pada 2009. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/2/2013).

0 comments:

Post a Comment