Tuesday, February 26, 2013

Dirugikan, Jeffry Waworuntu Enggan Laporkan Balik Pelapornya

Dirugikan, Jeffry Waworuntu Enggan Laporkan Balik PelapornyaJAKARTA- Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut pantas disematkan kepada suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu. Pasalnya, selain dituduh sebagai penipu, uangnya telah dibawa kabur oleh orang yang melaporkannya.

Kata Jeffry, orang yang melaporkan dirinya tidak mau menandatangani surat perdamaian, melainkan hanya membawa uangnya saja.

"Sudah pernah. Duit perdamaian saja diambil sama dia (pelapor). Rencana sih sudah mau damai, tapi ternyata begitu mau tanda tangan, dia enggak mau. Tapi duitnya sudah diambil," tutur Jeffry saat ditemui di Black Studio, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Meski demikian, aktor yang sempat terkenal di era 1980-an itu tidak berniat melaporkan balik orang yang membawa uangnya. Karena tidak ingin bertengkar, Jeffry memilih untuk melupakannya.

"Ya sudahlah, namanya juga manusia. Saya enggak mau ribut. Gini saja, kalau saya punya hutang, pasti saya bayar. Tapi jangan begitu caranya. Ya sudahlah, dia memang mau mencemarkan nama baik saya. Silahkan saja. Kebenaran akan terbukti," tandasnya.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment