Tuesday, February 26, 2013

Raffi Kesal Dilaporkan "R" ke BNN?

Raffi Kesal Dilaporkan "R" ke BNN?JAKARTA - Wartawan infotainment berinisial "R" mengaku telah membocorkan informasi Raffi Ahmad pemakai kepada temannya yang bekerja di BNN. Itu mendapat perhatian Indra Perdana SinagaLyla, atau akrab disapa Naga "Lyla".

Menurut vokalis band Lyla itu, jika dia mengalami hal tersebut pasti akan merasa kesal. Namun apakah hal tersebut juga dirasakan Raffi?

"Kalau misalnya aku punya suatu aib, terus tiba-tiba dibongkar orang yang dekat, mungkin merasa kesal, pasti iya (Raffi kesal dilaporkan ke BNN). Karena lazimnya orang dekat sebaiknya kalau tahu aib kita langsung ngomong ke aku, jangan diumbar ke orang lain," kata Naga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2013).

Meski begitu, Naga bersyukur selama ini belum ada teman dekat atau siapapun yang melaporkan kasus hukum kepadanya. Namun untuk kasus Raffi, Naga berharap kasus tersebut bisa diambil hikmahnya.

"Ya anggap saja proses pembelajaran, bisa libur sebentar untuk refreshing lagi, bertafakur lagi. Supaya nanti kalau kembali beraktivitas bisa lebih fresh lagi, segar lagi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung, hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment