Tuesday, February 26, 2013

Tersangka Penipuan, Jeffry Waworuntu Minta Diaudit

Tersangka Penipuan, Jeffry Waworuntu Minta DiauditJAKARTA- Hingga saat ini status suami Ruth Sahanaya, Jeffy Waworuntu masih menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan dan penipuan.

Namun, kepada pihak yang melaporkan dirinya, Jeffry meminta agar keuangan dari konser Ruth Sahanaya di JCC pada 25 November 2010 lalu segera diaudit.

"Ya masih berjalan sih, cuma dari pertama kan saya sudah minta untuk diaudit, karena itu kan permasalahannya, permasalahan keuntungan doang. Sampai sekarang belum ada auditan," ujar Jeffry saat ditemui di Black Studio, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Alasan Jeffry memang meminta keuangan itu segera diaudit agar lebih transparan. Jika memang dirinya melakukan kesalahan, Jeffry pun siap mengganti rugi.

"Kalau audit kan berarti normal, tertonton publik, saya enggak bisa bohongkan. Kalau benar-benar dia punya keuntungan, ya saya bayar. Kan enggak bisa anda mengklaim 10 perak, saya mengklaim tidak ada. Sampai langit ketujuh juga enggak bakal ketemu. Satu-satunya jalan adalah audit," jelasnya.

Kebetulan kata Jeffry, pihak Polda Metro Jaya juga menyetujui saran dari dirinya. Bahkan, pihak kepolisian sudah menawarkan langsung kepada pelapor yang berinisial SW.

"Ya kita dari pihak Polda menyarankan untuk diaudit. Nah pihak Polda kan harus menanyakan ke mereka, mau enggak diaudit," pungkasnya.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment