Tuesday, February 26, 2013

Changmin "TVXQ" Pacaran dengan Victoria f(x)?

Changmin "TVXQ" Pacaran dengan Victoria f(x)?SEOUL - Hubungan pertemanan Changmin "TVXQ" dan Victoria f(x) mendapat sorotan masyarakat Korea Selatan. Pasalnya, mereka digosipkan tengah berkencan.

Berita ini bermula ketika Victoria meng-upload sebuah gambar makanan di situs Weibo. Para netizen yang jeli berhasil melihat Changmin dari pantulan gambar di sendok.

Changmin dan Victoria memang memiliki hubungan yang dekat, lantaran berasal dari agensi yang sama, SM Entertainment. Namun, banyak pihak mulai meragukan kedekatan mereka.

Perwakilan keduanya segera meluruskan gosip tersebut. Mereka menegaskan, Changmin dan Victoria tidak pergi berdua, melainkan bersama beberapa orang. SM Entertainment juga mengatakan, Changmin dan Victoria tidak menjalin hubungan asmara.

"Bayangan pria itu memang Changmin. Bagaimana pun, itu tidak hanya mereka berdua yang pergi makan. Koreografer Shim Jae Won dan staf lainnya juga makan bersama mereka. Dugaan hubungan percintaan mereka muncul dari sebuah insiden kecil," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (26/2/2013).

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment