Friday, March 8, 2013

Aa Gym Titip Nama untuk Cucu Kembarnya

Aa Gym Titip Nama untuk Cucu KembarnyaBANDUNG- KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym rencananya akan ikut memberi nama bagi cucu kembar laki-lakinya.

Si kembar lahir dari putri sulung Aa Gym dan Ninih Mutmainah, yakni Ghaida Tsurayya (24). Ghaida melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Hermina Pasteur, Jalan Pasteur, Bandung, Selasa 5 Maret pukul 01.30 dan 01.36 WIB.

Suami Ghaida, Harpinadi Ihram menuturkan, Aa Gym tentu sangat bahagia atas lahirnya si kembar. Saking sayangnya, Aa Gym ikut mendiskusikan nama-nama yang akan disandang si kembar.

"Iya, lagi diskusi menentukan nama bayi (dengan Aa)," katanya, melalui pesan singkat kepada Okezone, Jumat (8/3/2013).

Kata Harpinadi, pihaknya sudah memiliki beberapa nama namun belum diputuskan.

"Iya, masih belum dinamakan," tandas pria yang menikah dengan Ghaida sejak 2008 lalu itu.

Saat ini, pasangan muda tersebut sudah pulang dari RS Hermina ke rumahnya yang tak jauh dengan pondok pesantren (Ponpes) yang dipimpin Aa Gym, yakni Ponpes Daarut Tauhid, di Gegerkalong, Bandung.

Selepas melahirkan bayi seberat 2,8 kilogram dan 2,6 kilogram dengan panjang 46 cm dan 48 cm, kondisi Ghaida sudah sehat.

"Alhamdulillah kondisinya sehat. Sekarang sudah di rumah," katanya, seraya memohon didoakan untuk kesehatan istri dan anak-anaknya.

Lahirnya si kembar makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan Harpinadi-Ghaida. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai putri cantik, Nifa.

0 comments:

Post a Comment