Friday, March 8, 2013

Hampir Keguguran, Kim Kardashian Disarankan Istirahat

Hampir Keguguran, Kim Kardashian Disarankan Istirahat LOS ANGELES â€" Kim Kardashian hampir saja kehilangan calon bayinya karena telalu banyak beraktifitas di tengah kehamilan mudanya.

Kekasih Kanye West ini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi di bagian perutnya. Menurut dokter, hal itu disebabkan karena Kim baru saja melakukan perjalanan jauh yakni terbang dari Los Angeles ke Paris.
Hal itu dinilai sangat berbahaya karena usia kehamilannya masih sangat muda

Namun, ketakutan Kim akan kehilangan bayinya tidak terbukti setelah dokter menyatakan jika bayinya sehat. Dokter tersebut menyarankan agar Kim mengambil istirahat yang cukup dan tidak perlu melakukan hal-hal berat serta perjalanan jauh.

“Dia bekerja sangat keras dan banyak pikiran mulai dari perceraian dan lainnya. Jadi dokter memerintahkannya untuk beristirahat,” ujar seorang sumber terdekat, dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

Calon bayi Kim dan Kanye dijadwalkan akan lahir pada bulan Juli 2013 mendatang. Namun, sampai saat ini belum diketahui jenis kelamin si jabang bayi.(gal)

0 comments:

Post a Comment