Friday, March 8, 2013

Annisa Bahar Desak Calon Menantu Selesaikan Kuliah

Annisa Bahar Desak Calon Menantu Selesaikan KuliahJAKARTA- Annisa Bahar mengaku sangat bahagia setelah rencana menjodohkan putrinya, Juwita Bahar dengan putra sahabatnya kini telah sampai tahap tunangan. Namun, Annisa harus bersabar jika ingin mendapatkan cucu Juwi dirasa belum matang untuk melahirkan.

"Target aku sih kalau mereka mau, aku bisa lepas Juwi di usia 20-an.?? Apalagi Barry anak tunggal, aku push dia buat kuliah, harus selesai dulu kuliahnya.?? ??Biar tiga tahun lagi kan Mama Yuyunnya (ibu Barry) bisa jagain cucunya juga," kata Annisa saat ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013).

Sebagai orangtua, Annisa berharap Juwi dan kekasihnya saling menjajaki sebelum masuk ke ranah rumah tangga. Jika tidak ada halangan, kemungkinan tiga tahun lagi rencana pernikahan pun bisa berlangsung.

"Mungkin bisa di tahun 2014 akhir atau 2015. Jadi kita tidak punya jadwal kapan," kata Annisa.

Sebagai Anak, Juwita pun menyadari jika dirinya masih harus banyak belajar. Karena diakuinya, pernikahan bukan hal yang mudah.

"Kita sih ngikut orangtua saja. Kita manggut saja. Kalau omongan ke sana (menikah) sudah ada, tapi pembelajaran juga buat kita ke depannya, kalau belum siap takutnya berantakan," kata Juwi.

0 comments:

Post a Comment