Friday, March 8, 2013

Pernah Dianiaya, Ardina Rasti Diangkat Jadi Duta Anti Kekerasan

Pernah Dianiaya, Ardina Rasti Diangkat Jadi Duta Anti KekerasanJAKARTA- Sebagai korban kekerasan dan penganiayaan, hari ini Ardina Rasti resmi diangkat oleh Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan (LBH APIK) sebagai Duta Anti Kekerasan Dalam Pacaran.

"Saya hari ini dipercaya mendapat kehormatan. Hari ini spesial banget buat aku, karena hari ini hari anti kekerasan dan hari perempuan internasional. Kehormatan banget terutama aku korban yang selamat dan diperbolehkan membela keadilan," ujar Rasti saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Sebagai duta anti kekerasan, tentunya Rasti ingin membela kaum perempuan yang mengalami hal serupa dengan yang dialaminya.

"Yang pasti hal kecil membela kaum wanita, karena wanita itu banyak dihinggapi rasa takut, rasa malu, proses hukum berbelit-belit enggak tahu mau kemana, itu yang terjadi sama aku. fitnah-fitnah pasti terjadi, karena kalau kita mendapat tindakan kekerasan dari orang yang tidak jelas sudah pasti mereka akan melayangkan penyangkalan dan fitnah," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment