Friday, March 8, 2013

Ngegym Saat Hamil, Kim Kardashian Hampir Keguguran

Ngegym Saat Hamil, Kim Kardashian Hampir KeguguranLOS ANGELES - Kim Kardashian dilarikan ke dokter usai mendarat di Los Angeles. Pasalnya, kekasih Kanye West ini merasa sakit sejak berada di dalam pesawat dari Paris. Selama di perjalanan, dia tak kuasa menahan tangis karena khawatir mengalami keguguran.

"Kim mulai merasa sakit sejak di pesawat dari Paris, dan menghubungi temannya secepat mungkin setelah mendarat. Dia bergegas ke dokter pada Selasa malam dengan menangis. Dia berpikir mengalami keguguran," ungkap sumber.

Kim dapat merasa lebih tenang setelah dokter menyatakan bahwa calon anaknya dalam keadaan sehat. Hal itu juga dibenarkan Khloe Kardashian melalui blog.

"Banyak di antara kalian memerhatikan Kim dalam beberapa jam ini, dan aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa ibu dan bayinya sehat dan tenang. Terima kasih banyak untuk kalian semua penggemar luar biasa dan bersyukur atas perhatian dan dukungan kalian. Kami mencintai kalian," tulis Khloe.

Meski tengah hamil, Kim tetap rajin pergi ke pusat kebugaran setiap hari untuk mengontrol berat badan. Oleh karena itu, dokter menyarankan agar mengurangi kegiatan karena dapat berakibat buruk pada kandungannya.

"Kim tidak menghargai kehamilannya. Dia terus berlari, berlatih tujuh hari seminggu. Dia berlatih dengan dua instruktur untuk mengontrol berat badan, termasuk Tracy Anderson dan seorang pelatih khusus hamil," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (8/03/2013).

0 comments:

Post a Comment