Friday, March 8, 2013

Terus Dibanjiri Artis, Sidang Raffi Mirip Sidang Ariel

Terus Dibanjiri Artis, Sidang Raffi Mirip Sidang ArielJAKARTA- Sidang praperadilan kasus narkoba Raffi Ahmad berlangsung sejak hari Selasa kemarin. Hingga hari keempat, ruangan sidang selalu ramai pengunjung.

Hampir satu pekan ini, Pengadilan Negeri Jakarta Timur didatangi puluhan yang menamakan diri Raffiah, sebutan untuk penggemar Raffi. Tujuan mereka satu, memberi dukungan kepada sang idola.

Ibunda Raffi, Amy Qanita pun setia mengikuti jalannya persidangan anaknya. Namun, yang paling menyita perhatian tentu kehadiran sejumlah selebriti yang datang ke pengadilan.

Sejak sidang perdana, sejumlah selebriti seperti Luna Maya, Deswita Maharani, Ferry Maryadi, Melly Goeslaw, Camelia Malik, Acha Septriasa, Zaskia Sungkar, Irwansyah hingga Limbad. Mereka tak sungkan berjejalan bersama puluhan orang di ruang pengadilan demi memberikan semangat kepada sahabatnya.

Dari sejumlah pengadilan yang melibatkan selebriti, sidang Raffi bisa dibilang yang paling banyak dihadiri penggemar dan artis. Pemandangan tak biasa itu mengingatkan kita pada sidang kasus video porno Ariel beberapa tahun lalu.

Sama seperti sidang Raffi, sidang Ariel yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung selalu dihadiri puluhan hingga ratusan Sahabat Peterpan. Sejumlah artis seperti rekannya di Peterpan dulu, Luna Maya, Ahmad Albar, Capung, Camelia Malik  hingga artis senior Titik Puspa pernah hadir memberi dukungan kepada Ariel.

Bedanya, Ariel selalu hadir ke persidangan. Sedangkan Raffi tidak pernah sekalipun hadir di persidangan karena Badan Narkotika Nasional (BNN) menganggap kehadiran bekas kekasih Yuni Shara itu tidak diperlukan.

Namun, bisa dipastikan hal sama akan terjadi jika Raffi yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Lido Sukabumi akan mulai menjalani sidang kasus narkobanya nanti. Sebagai terdakwa, Raffi tentu harus hadir untuk dimintai keterangannya.

0 comments:

Post a Comment