Friday, March 8, 2013

Kristen Stewart Jadikan Taylor Lautner Tempat Curhat

Kristen Stewart Jadikan Taylor Lautner Tempat CurhatLOS ANGELES â€" Sejak putus dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart jadi sering curhat dengan Taylor Lauther, lawan mainnya di film Twilight.

Hubungan antara Rob dan Kristen mulai renggang saat artis berusia 22 tahun itu ketahuan selingkuh dengan Ruppert Sanders tahun lalu. Sejak saat itu, Stewart mulai sering mencari Taylor untuk curhat tentang bekas kekasihnya.

“Kristen sering menghabiskan waktu bersama Taylor sampai larut hanya untuk meminta bantuan memperbaiki hubungannya dengan Robert. Dia (Kristen) berpikir mungkin dengan bercerita pada Taylor, membuatnya lebih cepat menjalin kasih lagi dengan Robert,” ujar seorang sumber dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

“Robert dan Taylor memang dekat, jadi dia sering memancing untuk mengetahui apa yang mereka bicarakan. Tetapi Taylor hanya memberitahu Kristen bahwa dia harus memberikan waktu untuk penyembuhan luka Robert. Skandal perselingkuhannya saja bahkan belum sampai satu tahun sehingga tidak mudah bagi Robert untuk memaafkan dan melupakannya begitu saja,” lanjutnya.

Saat ini, Robert sedang syuting film The Rover di Australia dan dia tidak ingin Kristen menyambanginya. Jadi Taylor meminta Kristen untuk lebih bersabar lagi.

“Dia (Taylor) juga mengatakan bahwa Robert sedang sibuk bekerja dan berusaha untuk tetap menjaga jarak. Kristen hanya butuh kesabaran sampai akhirnya Robert datang kembali,” papar sumber tersebut.(gal)

0 comments:

Post a Comment