Friday, March 8, 2013

Masih 17 Tahun, Juwita Bahar Mantap Tunangan

Masih 17 Tahun, Juwita Bahar Mantap TunanganJAKARTA â€" Juwita Bahar akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Barry Muhammad. Apalagi setelah sang ibunda, Anisa Bahar memberikan lampu hijau untuknya.

Pertemuan antara dua keluarga itu  meresmikan hubungan keduanya menuju jenjang yang lebih serius lagi. Kebetulan, tunangan Juwita adalah anak dari sahabat ibunya.

“Acaranya cuma temu keluarga aja, cuma mengisyaratkan anak saya kalau keluar rumah itu enggak jadi omongan keluarga," kata Annisa saat ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013).

Juwita sendiri mengaku bahwa mereka belum terlalu lama menjalin kasih. Perkenalan keduanya pun didasari atas perjodohan dari orangtuanya.

Usia keduanya pun terbilang masih muda. Juwita saat ini baru menginjak usia 17 tahun, sedangkan Barry baru 19 tahun. Namun, hal itu tidak menyurutkan keluarga Juwita dan Barry memberi restu.

“Aku mantap karena kali ini aku dapat restu dari mama dan papa. Jadi ini baru pertama dapat restu mama??," kata Juwita.(gal)

0 comments:

Post a Comment