Friday, March 8, 2013

Selena Gomez Ingin Punya Pacar yang Lebih Tua

Selena Gomez Ingin Punya Pacar yang Lebih TuaLOS ANGELES â€" Selena Gomez mengaku ingin memiliki pacar yang lebih dewasa dari Justin Bieber.

Hubungan antara Selena dan pelantun “As Long As You Love Me” ini memang terpaut usia satu tahun. Setelah berusaha mempertahankan hubungannya yang putus-nyambung, akhirnya Selena lebih memilih putus dan mencari seseorang yang lebih tua darinya.

“Selena saat ini mencari pria yang lebih tua untuk berkencan. Akhirnya dia melihat bagaimana susahnya berkencan dengan balita seperti Justin,” ungkap seorang sumber terdekat Selena, dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

“Selena telah melakukannya dengan sangat baik dan beban berat yang dulu ditanggung sekarang sudah tidak ada. Kini dia melihat Justin melakukan beberapa hal yang memalukan sejak perpisahan mereka. Dia benar-benar berubah menjadi orang yang benar-benar tidak diinginkan Selena,” lanjut sumber tersebut.

Belakangan ini, Justin memang diberitakan sering membuat beberapa keonaran. Mulai dari terlambat datang ke konsernya dan menendang temannya sendiri yaitu Jaden Smith yang masih berusia 14 tahun.

Selena juga dipastikan tidak pernah menyesal dengan keputusannya untuk memutuskan Justin. “Saat ini Selena sudah tidak peduli lagi dengan sifat kekanak-kanakan Justin. Ini adalah hal terakhir yang dia pikirkan. Dia sekarang sudah menetapkan untuk mencari pria yang lebih dewasa dan tidak akan mempermalukannya,” tutup sumber tersebut.(gal)

0 comments:

Post a Comment