Friday, March 8, 2013

Nyasar, Zaskia-Irwansyah Sempat Batal Hadiri Sidang Raffi

Nyasar, Zaskia-Irwansyah Sempat Batal Hadiri Sidang RaffiJAKARTA- Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut menghadiri persidangan praperadilan Raffi Ahmad. Pasangan yang sempat ikut digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi itu sengaja hadir memberikan dukungan.

Zaskia mengaku sudah berniat untuk ikut hadir dalam persidangan hari pertama. Namun, karena tak mengetahui alamat Pengadilan Negeri Jakarta Timur, mereka pun mengurungkan niatnya datang ke pengadilan.

"Hari pertama sudah jalan, kita nyasar ke pengadilan yang lama. Karena katanya sudah mulai, jadi balik saja. Lagian sakit waktu itu, pusing banget," kata Zaskia ditemui di PN Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013).

Bahkan, Zaskia rela tetap hadir meski dirinya sedang sakit. Kakak Shireen Sungkar itu mengaku ingin melihat Raffi secara langsung di pengadilan. Namun sayang, BNN kembali tidak menghadirkan bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Suara saja masih bindeng, kemarin badan panas kita enggak bisa kemana-mana, istirahat. Hari ini enakan, maksain diri walaupun masih pusing," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment