Friday, March 8, 2013

Jennifer Lawrence Sering Jadi Korban Bullying

Jennifer Lawrence Sering Jadi Korban BullyingLOS ANGELES - Jennifer Lawrence tengah menjadi idola baru di Hollywood. Dengan kemampuan aktingnya, wanita cantik ini berhasil menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik di usia yang terbilang muda.

Namun, kehidupan Jennifer tidak berjalan mulus. Dia mengaku pernah menjalani waktu tersulit saat masih muda. Bintang Hunger Games tersebut mengatakan, terpaksa berpindah-pindah sekolah karena selalu menjadi korban bullying.

"Aku sering pindah sekolah ketika aku masih di sekolah dasar karena beberapa gadis sangat jahat," ungkapnya.

Meski kerap menjadi korban bullying, Jennifer tidak tinggal diam. Dia berusaha melawan dan bahkan pernah melemparkan mereka ke dalam tempat sampah.

Hal ini terjadi saat dirinya diminta oleh salah satu gadis di sekolah untuk menyebarkan undangan ulang tahun. Padahal, Jennifer tidak diundang di acara tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (8/03/2013).

"Tapi waktu itu sangat baik. Aku hanya melempar mereka ke tempat sampah. Jangan takut dengan wanita seperti mereka, itu bisa jadi motto yang bagus, karena kamu harus melewati orang seperti mereka di hidupmu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment