Friday, March 8, 2013

Miley Cyrus Masih Ingin Menikah dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus Masih Ingin Menikah dengan Liam HemsworthLOS ANGELES â€" Miley Cyrus dikabarkan tetap ingin menikah dengan Liam Hemsworth meskipun sempat tertangkap kamera bahwa dia sudah tidak mengenakan cincin pertunangannya.

Keretakan hubungan antara Miley dan Liam mulai terjadi setelah Liam kepergok tengah berciuman dengan bintang film Mad Men, January Jones.

Kemudian, seorang fotografer sempat mengambil gambar Miley yang sedang berjalan dan tidak lagi mengenakan cincin tunangan. Padahal sebelumnya, dia sangat bangga dengan hal tersebut.

Namun salah satu orang terdekat Miley mengungkapkan jika penyanyi muda ini sebenarnya masih menginginkan pernikahan yang telah direncanakan. Namun keduanya memiliki beberapa masalah yang harus dilalui.

“Cyrus sangat kesal dan marah dengan rumor perselingkukan tersebut. Mereka itu memiliki ketertarikan yang luarbiasa. Mereka memiliki daya tarik fisik yang sangat kuat. Tapi sayang keduanya miliki kepribadian dan latar belakang yang sangat berbeda. Hal inilah yang membuat hubungan mereka rumit,” ujar sumber tersebut, dilansir Digitalspy, Sabtu (9/3/2013).

Baru-baru ini, Miley Cyrus juga menyatakan tidak akan memberikan komentar soal masalah kehidupan pribadinya kecuali tentang musik.(gal)

0 comments:

Post a Comment