Thursday, March 7, 2013

Jake Gyllenhaal Kencani Model Pakaian Renang

Jake Gyllenhaal Kencani Model Pakaian RenangLOS ANGELES - Aktor tampan Jake Gyllenhaal dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model pakaian renang bernama Emily DiDonato sejak awal tahun 2013. Keduanya bertemu saat berada di pusat kebugaran.

Jake yang pernah berkencan dengan Reese Witherspoon dan Taylor Swift ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama satu hingga dua bulan. Aktor berusia 32 tahun tersebut langsung tertarik dengan Emily setelah bertemu beberapa kali.

Menurut teman dekat Jake, dia sengaja mencari kekasih di pusat kebugaran karena menilai tempat itu sering didatangi wanita cantik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (7/03/2013).

"Dia akan naik ke sepeda instruktur. Dia menyukai perhatian para gadis," ungkap sumber.

Sifat Jake yang kerap mencari perhatian dari sederet wanita cantik ternyata membuat hubungannya dengan Taylor Swift kandas. Pelantun lagu Speak Now itu bahkan merasa lelah saat mereka masih menjalin kisah asmara.

"Aku pikir sekali hubungan berakhir, maka berakhir, kamu tidak dapat kembali dan memulainya. Itu adalah proses paling melelahkan. Aku pikir kamu harus memiliki seseorang yang dapat diandalkan, yang tidak akan mengubah pikirannya setiap lima detik," sindir Taylor.

0 comments:

Post a Comment