Thursday, March 7, 2013

Raffiah Ngaku Ikhlas Membela Raffi Ahmad

Raffiah Ngaku Ikhlas Membela Raffi AhmadJAKARTAâ€" Pernyataan Kapolsek Cakung, Kompol Azhar Nugroho, yang menyebut pendukung Raffi Ahmad yang dinamakan Raffiah, mendapat bayaran Rp100 ribu per orang dibantah keras.

Ipul salah satu penggemar Raffi Ahmad mengatakan, kehadiran mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Timur semata-mata untuk mendukung idola mereka. Hal itu dilakukan dengan ikhlas, tanpa bayaran. “Enggaklah, kita ikhlas. Kemarin sudah dengar dari TV, kita enggak kayak gitu (dibayar) kita ikhlas," aku Ipul ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013)

Penggemar mantan pacar Yuni Shara itu mengaku mendapatkan kaos bergambarkan Raffi Ahmad dari adik kandung mantan personel BBB. Tapi, dia mengaku tidak mendapatkan lebih dari sehelai kaos saja. Bahkan, untuk biaya bus menuju pengadilan dia mengaku patungan dengan penggemar Raffi Ahmad lainnya.

“Rata-rata sih enggak dikasih uang transport, kita patungan saja. Hanya dikasih baju gratis semuanya," jelasnya

Hampir semua pendukung Raffi Ahmad menggunakan kaos putih bergambarkan Raffi. Kaos putih tersebut bertuliskan “Korban Konspirasi”. Bahkan, selebriti yang hadir juga mengenakan kaos yang sama. Tampak Melly Goeslaw, Luna Maya. Sebelumnya artis lainnya seperti Camelia Malik, Jessica Iskandar, Olga Syahputra, Deswita Maharani, dan Ferry Maryadi juga turut hadir mendukung rekan seprofesi mereka.(gal)

0 comments:

Post a Comment